Tuesday, January 25, 2022
HomeReksadanaAlasan Investor Tertarik Ingin Berinvestasi Pada Anda

Alasan Investor Tertarik Ingin Berinvestasi Pada Anda

Alasan Investor Tertarik Ingin Berinvestasi Pada Anda- Membangun dan mengembangkan usaha membutuhkan keseriusan mulai dari tahap perencanaan hingga pendanaan. Jika kebanyakan orang biasanya mencari pinjaman modal dari kredit mikro,

Ini juga bisa diganti dengan peran investor yang menyuntikkan dana sesuai dengan kebutuhannya dan nanti hasilnya bisa dibagi sesuai kesepakatan. Sebelum itu, tentunya Anda harus bisa menarik investor. Adapun beberapa hal yang dapat membuat Investor Tertarik, dapat dilihat seperti di bawah ini.

Prototipe produk yang menarik

Prototipe dapat dibuat dalam berbagai bentuk seperti video atau gambar. Dan Produk yang sudah teruji ke konsumen.

Dukungan bisnis dari prototipe

Ini adalah salah satu fitur yang Anda gunakan untuk mendukung berjalannya prototipe yang telah Anda buat. Misalnya, jika Anda bergerak di bidang penjualan barang, maka Anda dapat membuat pendukung untuk bisnis ini dalam bentuk toko online.

Toko online ini bisa berupa website, WordPress atau bentuk lain seperti toko online di marketplace. Buktikan bahwa toko online Anda sudah aktif dan sudah memiliki pelanggan. Ingat, investor lebih memilih bisnis yang sudah berjalan daripada masih berupa ide.

Produk memiliki daya tarik

Ini juga yang dipikirkan investor. Iklan bisa dengan iklan gratis atau berbayar. Manfaatkan berbagai media online gratis untuk membuat iklan.

Uangkan bisnis Anda

Monetisasi dapat dikatakan sebagai cara untuk menghasilkan bisnis. Tentu saja, intinya di sini produk sudah laku dan Anda sudah punya penghasilan.

Perkembangan

Perkembangan di sini tentu menjadi alasan bagi Anda untuk menarik investor. Pengembangan di sini dapat diartikan dengan berbagai cara, mulai dari pengembangan jumlah produk, peralatan, hingga jumlah toko. Munculkan alasan yang akan memaksa investor untuk mendanai pembangunan ini.

Melempar

maka investor akan dengan mudah mempercayai Anda dan percaya bahwa produk Anda memang akan menguntungkan. Di sinilah pentingnya sebuah pitch. Pilihan ada di tangan Anda sepenuhnya. Berikut dibawah ini alasan mengapa berinvestasi saham adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Hidup di era sekarang ini, rasanya sangat tidak layak jika tidak melakukan investasi. Mungkin anda beranya tanaya Mengapa Anda harus berinvestasi Misalnya, apa alasan berinvestasi saham andai kalian tau Investasi sangat penting untuk meraih masa depan yang lebih cerah guys.

Ini semua adalah investasi yang sangat direkomendasikan untuk Anda jalankan, terutama investasi saham. Berikut alasan berinvestasi saham dan Mengapa tidak memilih sesuatu yang lain. Nah, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam berinvestasi saham, antara lain:

Mudah untuk berdagang

Di pasar modal, jam operasional buka pada hari kerja yaitu Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB. Jadi, Anda bisa trading saham pada hari dan jam tersebut. Dibandingkan instrumen investasi lain seperti obligasi dan deposito berjangka, investasi saham ini lebih mudah diperdagangkan dan proses pencairannya pun terbilang cepat, yakni hanya membutuhkan waktu 1 hingga 3 hari.

Ada penghasilan pasif

Seorang investor saham, selain mendapatkan keuntungan aktif, Anda juga akan mendapatkan keuntungan pasif. Jadi, dividen ini adalah keuntungan yang dibagikan perusahaan kepada investor saham, dimana dividen ini bisa dalam bentuk uang tunai atau banyak saham.

Modal sangat kecil

Anda bisa mulai berinvestasi saham dengan modal minimal hanya Rp 100 ribu. Pajak investasi saham terendah Nah, investasi pada deposito dan obligasi biasanya dikenakan pajak sebesar 20%, sedangkan investasi pada saham hanya dikenakan pajak sebesar 0,1% dari nilai kotor penjualan saham. Jadi, kita sebagai investor akan dikenakan pajak jika kita menjual saham.

Mempercepat pensiun

Biasanya ketika kita bekerja di perusahaan, kita baru bisa pensiun pada usia 55-65 tahun. Hal ini dikarenakan kita sudah memiliki passive income yang dapat membiayai kebutuhan bulanan kita. Demikian penjelasan dari saya tentang alasan Investor Tertarik ingin berinvestasi pada anda semoga bermanfaat, terimakasih.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular